IPUL PENGETIK TERCEPAT DI MKV KAMPUS DEPOK



Muhammad Syaifullah atau lebih di kenal dengan nama panggilan Ipul adalah seorang mahasiswa semester 2 Politeknik LP3I jakarta kampus Depok Program Studi HUMAS konsentrasi MKV (Multimedia Komunikasi Visual). Dia berhasil memenangkan lomba typing sebagai juara 2, lomba tersebut di selenggarakan olen salah satu UKM di PLJ kampus Depok yaitu UKM OAC .

Kegiatan lomba Typing yang di adakan di PLJ kampus depok pada tanggal 16 Februari 2019 tersebut di ikuti oleh 14 orang peserta, peserta-peserta tersebut terdiri dari para mahasiswa/i PLJ kampus depok tingkat 1 dan 2. Kegiatan lomba yang menjadi salah satu anggenda tahunan dari UKM OAC ini, di adakan untuk menguji/memperlombakan kemampuan para mahasiswa/i dalam menulis menggunakan keyboard.

Ipul adalah salah satu peserta yang menwakili kelas MKV 101. Dia berhasil meraih juara kedua setelah berlomba dengan 14 peserta lainnya, hal ini tidak di sangka sebelumnya. Karena lomba typing ini di perkirakan akan di menangkan oleh anak dari jurusan Administrasi Perkantoran, mengingat Typing adalah salah satu Mata Kuliah dari jurusan Administrasi perkantoran. Berbanding terbaling dengan MKV yang tidak sama sekali mendapatkan pelajaran tentang typing tutor dan sebagainya.

Ipul mendapatkan kemampuan typingnya, karena dia sering bermain game dan berkomunikasi dengan rekan setimnya di game menggunakan chat. Karena seringnya dia menggunakan fitur chat tersebut, dia jadi terbiasa untuk mengetik cepat dengan keyboardnya. "Saya belajar typing secara otodidak dengan bermain game, chat di game online" Ujarnya.

Sebelumnya dia tidak pernah menyagka jika dia dapat meraih trophy sebagai juara 2 di lomba tersebut, "Saya sangat senang, tidak di sangka saya mendapat juara 2 dengan kemampuan mengetik saya yang seadanya." Ujar Ipul saat wawancara di masjid dekat kampus sebelum melaksanakan ibadah sholat dzuhur.

Dia merasa bangga karena telah mewakili nama kelas MKV dan membuktikan jika anak Multimedia komunikasi visual juga bisa memenangkan lomba typing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UN Swissindo Yang Menggemparkan

Museum Fatahilla